Kategori
Customer Service
CS 1
CS 2
Testimoni
Isi Testimoni →
Statistik
  1. admin-

    desainnya bagus2 ya gan…ane mau ikutan gabung nih

  2. wansa asok- makassar

    waaaa… ini baru kaos pokkonya mantap.

  3. abidin- banjarnegara

    ikutan gabung gan,,

  4. baginda alfariz- langsa

    gan….. saya mau gabung ni

  5. baginda alfariz- langsa

    harga kirimnya brapa gan…

  6. ibang- tangerang

    Gimana caranya nya nih ga pake modal ? Saya mau ikut gabung nih

  7. irma maulidyah dirgantari- yogyakarta

    bisa gabung jdi agen kaos distro online gak???????????

  8. Athaya- sidoarjo

    kaosnya keren-keren gan..jadi pengen ikut gabung nehhhh…

  9. MOH BAGUS SUCIPTO- blitar

    mau ikutan gabung jd reseler

  10. Wahid- Cilacap

    Ya ne mau gabung jd reselernya …gmn caranya?????

  11. derika putra- bintan,kepri

    maaf pak,kt tertarik untuk gabung di usha distro,bskah kt pesan katalog,sebelum kt mengorder barang ? klu bs berp kt dikenakan biaya to pesan 3 katalog…klu blh kt gabung nanti kt krmkan alamat usha kt.maksh

  12. indra yudha- gresik

    saya trtrik dg bisnisx gan…
    utk cra gabungx gmna gan…

  13. saidatun khofifah- pekanbaru

    bagimana cara untuk menjadi reseler .. ?

  14. Bagus- Jakarta

    Kereen kaosnya..
    Mau dunk ikut gabung jadi resellernya..Daftar ya 🙂

  15. hanafi- medan

    Gan, bahan kainnya sama size atau tidak gan?

  16. fauzie- kebumen

    Pak Ṁ̭̥̈̅̄@̤̥̣̈̊̇υ̲̣̥ ikutan saya trtrik gmna crnya klo jd resernya bin bb Ά̲̣̣̣̥k̶̲̥̅̊υ̲̣̥ pk mohon hbngi 296F111A

  17. Ahnaf- Sleman,Yogyakarta

    Keren kaosnya gan.
    Cara jdi reseler gmana?

  18. Erwin- sanggau kalimantan barat

    kaos nya bagus2,pasti bayak yang minat,,
    kalau mau gabung jadi reseller caranya gimana,,

  19. dede- surabaya

    Saya tertarik dgn peluang usaha reseller ini
    Mohon info jelas untuk harga, bahan dan desain” lain yg tersedia, terima kasih

  20. syihabuddin- Tangerang

    motif dan desainnya bagus-bagus gan ?
    bagaimana cara untuk bergabung menjadi reseller gan ?

  21. Misri Junaedi- bekasi

    Mau buka usaha kaos distro gmn cara jadi membernya?

  22. arif- kutoarjo

    saya tertarik dengan usaha ini?
    mohon info harganya,,

  23. suwanto- karawang

    cara gabung gimana ya..

  24. wawan- depok

    gan persyaratan jadi reseller/dropshiper apa aja gan? saya minat untuk bergabung gan…trims gan..

  25. dexa thrasgoth slamminggoregrind- tangerang

    ane tertarik gan dari dulu ane pengen bikin distro tapi ga ada modalnya….kalo ga ada modal gmn gan soalnya saya pengen gabung

  26. Sandy saputra- Lampung

    Mau gabung jdi reseler gan,,gmn caranya

  27. kang cheek- cirebon

    Saya mau gabung jadi reseller gan,soal perincian harganya gmana gan???

  28. chandra- cileungsi bogor

    Gan sy mau gabung caranya gmn?
    Klo datang langsung ketempat bisa gan….

Testimoni

  • Shopping Cart
    Jumlah = pcs
    Lihat Keranjang
    Jumlah Nama Barang Berat (kg) Total
    0 0,00 Kg Rp 0
    keranjang anda kosong
    Produk Terbaru
    Produk Terlaris
    Pembayaran